Kamis, 28 Oktober 2010

ZWCAD Fitur

Fitur Drafting & Detailing

Visualisasi Ide dengan Drafting dan Detailing

Fundamental Drawing Tools
Membuat entitas geometri 2D dan 3D, seperti garis, poligon, elips, silinder, dan bola.

Blocks and Attributes yang Efisien
Definisikan beberapa objek sebagai kesatuan untuk membuat blocks (symbols). Dengan ini Anda dapat menentukan Standarisasi komponen drawing, dan dapat dipakai kembali dalam drawing lainnya. Attributes memungkinkan Anda menyertakan data pada blocks, seperti jumlah inventori, harga, dan deskripsi detail.

Raster Image
Masukkan raster images pada gambar untuk tampilan desain yang lebih baik, atau untuk tracing gambar lama. Macam-macam image dapat dimasukkan, termasuk di dalamnya BMP, TIF, GIF, JPG, PNG, PCX dan TGA. Setelah dimasukkan, image dapat divariasikan tingkat brightness, kontas, dan fading. Sebagai tambahan, gambar dapat diekspor dalam berbagai format raster untuk dipakai dalam desktop publishing dan web site.

Hatches, Fills, dan Gradients
Hatch digunakan untuk mendefinisikan arti khusus. Anda dapat menggunakan pola solid fills, gradient fills atau predefined fill. ZWCAD mendukung pola file .pat dari program CAD pada umumnya.

OLE
Menyisipkan linked atau embedded objects pada projek gambar Anda untuk menambahkan informasi dari aplikasi lain. Anda dapat menambahkan movies, spreadsheets, formatted documents, dll.

Multiple Grips Editing
Multiple grips editing memungkinkan Anda bekerja dengan lebih dari satu grid pada waktu yang bersamaan. Anda dapat melakukan stretch dan move objects melalui multiple grips, memastikan geometri terkonstrain secara benar antara objek-objek.
Modifikasi References dan Attributes
Reference editing memungkinkan Anda memodifikasi referenced drawings dari luar dan mendefinisikan ulang block, tanpa perlu membuka file DWG dari luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar