Kamis, 28 Oktober 2010

ZWCAD Fitur

Fitur Manajemen

Tingkatkan Produktivitas dengan Fitur Manajemen

Design Center
Design Center memampukan Anda untuk mengakses resource CAD yang disimpan pada komputer Anda ataupun jaringan lokal. Anda dapat mengaplikasikan content pada projek gambar yang sedang Anda kerjakan, yang dikopi dari dimension styles, blocks, text styles, line types dan layers pada projek gambar lainnya.

Tool Palettes
Palettes menyajikan metode yang efisien untuk mengatur, sharing, dan menyimpan blocks, hatches dan tool lainnya, mencakup objek yang dibuat oleh developer pihak ketiga.

Dynamic Prompt
Dynamic prompts menampilkan tooltips yang memberikan informasi berguna di sekitar cursor. Data diupdate seiring pergerakan cursor, sehingga membantu Anda tetap fokus pada area drafting.
AutoTrack
AutoTrack mengkombinasikan polar tracking dan object snap tracking sehingga Anda dapat menggambar dengan mudah objek pada sudut tertentu atau memiliki relasi geometris terhadap objek lainnya. ZWCAD menghasilkan alignment paths secara otomatis untuk menunjukkan relasi geometris. Dengan demikian, pekerjaan Anda terasa lebih mudah, dan desain Anda lebih akurat.
Realtime Pan dan Zoom
Gunakan mouse untuk mengubah magnifikasi (zoom) gambar secara dinamik, dan mengubah sudut pandang (pan) area gambar.

Aerial View
Pan dan zoom projek gambar besar dengan jendela miniatur aerial view yang menunjukkan keseluruhan gambar pada saat bersamaan.
Multiple Document and Tab Environments
Anda dapat bekerja lebih efisien dengan ZWCAD Multiple Document Environment (MDE), yang memampukan Anda membuka hingga 255 file dalam satu sesi. Sebagai tambahan, ZWCAD menyediakan Multiple Document Tab (MDT) mode, sehingga Anda dapat memilih tab untuk akses beberapa dokumen yang sedang dibuka secara cepat.
Layers and Properties
Membuat layer dan Mengatur propertiesnya dengan mudah dan efisien. Mengatur bagaimana objek ditampilkan dan diplot. Gunakan layer untuk mengurangi kompleksitas tampak visual gambar, dan menambah performa tampilan.
Multiple Redo and Undo Facility
Membuat dan mengubah sebuah seri dimensi secara cepat, mencakup baselines dan continued dimensions, radius dan diameter dimensions, dan ordinate dimensions. ZWCAD quick dimension mode dapat mengatur berbagai tipe objek.
Quick Dimension
Membuat dan mengubah sebuah set dimensi secara cepat, mencakup basline dan dimensi kontinu, dimensi radius dan diameter dan dimensi ordinat. Quick dimension mode pada ZWCAD dapat mengatasi berbagai tipe objek.
Quick Calculator
Fungsi-fungsi kalkulator yang terintegrasi pada CAD, seperti kalkulasi geometrik, sebuah units conversion area, dan variabel-variable yang didefinisikan sendiri oleh penguna, disamping fungsi standar matematika.
Quick Select
Anda dapat membuat set seleksi yang mencakup atau mengecualikan objek berdasarkan kriteria yang Anda tentukan, seperti warna, nama layer, dan lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar